Kamis , 29 Juni 2017
Info Utama
Beranda / Kegiatan / ADA SONGKOK LORENG DI PASAR MURAH KODAM HASANUDDIN

ADA SONGKOK LORENG DI PASAR MURAH KODAM HASANUDDIN

  Menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H dan sekaligus merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-60. Kodam XIV/Hasanuddin menggelar bazar/pasar murah bertempat lapangan apel Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo Makassar. Jumat (16/06). Krgiatan berlangsung selama 2 hari.

  Bazar/pasar murah diselenggarakan, sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kodam Hasanuddin kepada prajuritnya bahkan masyarakat kota Makassar. Kebutuhan pokok yang dijual harganya lebih rendah dari harga pasar yang cenderung semakin melonjak menjelang hari raya Idul Fitri, sehingga sangat terasa manfaatnya bagi prajurit.

  Puluhan stand penjualan dari satuan jajaran Kodam tergelar dengan rapi. Berbagai macam dagangan terlihat, berupa gula, terigu, mentega, susu, ikan pindang, termasuk kue kering dan panganan lainnya. Bahkan ada juga baju koko dan yang paling menarik songkok loreng dijual di stand Armed. Pangdam Mayjen TNI Agus SB menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat positif. Selain bertujuan membantu meringankan beban prajurit akan kebutuhan pokok menjelang lebaran, juga sebagai sarana silaturahmi, kebersamaan dan persaudaraan. Apalagi bertepatan bulan suci Ramadhan yang sarat akan nilai ibadah.

Pangdam juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh donatur atau sponsor, sehingga kegiatan bernuansa kemanusiaan ini benar-benar dapat memenuhi sasarannya.

  Pada saat memberikan sambutan, Pangdam mengharapkan seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin tetap memiliki semangat dan motivasi yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya dan selalu memperbanyak bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan rahmat diberikan-Nya.

Kegiatan bazar/pasar murah bukan hanya diisi dengan menjual berbagai barang/paketan murah, namun juga dilaksanakan penyerahan bantuan Al Qur’an kepada Masjid satuan jajaran Kodam, pemberian sembako dan jaringan wifi kepada 10 panti asuhan yang ada disekitar Makassar. Turut hadir kegiatan tersebut, Kasdam, para Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam, para Komandan/Kabalakdam, Ketua PSMTI Wilianto Tanta, Kadivre Bulog Sulsel Tommy S. Sikado dan perwakilan Bank Sinar Mas Sulsel.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

GELAR LA PASAMPOI DAENG MAGGANGKA UNTUK MAYJEN TNI AGUS SB

  Sebagai ungkapan penghormatan dan rasa terimasih pemerintah dan segenap rakyat serta adat kerajaan Bone, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.