Kamis , 29 Juni 2017
Info Utama
Beranda / Kegiatan / BERUNTUNG, SANUDDIN DAPAT RUMAH DARI PANGDAM HASANUDDIN

BERUNTUNG, SANUDDIN DAPAT RUMAH DARI PANGDAM HASANUDDIN

 Sebagai panggilan hati nurani dan sekaligus wujud kepeduliaan sosial terhadap kaum kurang mampu. Hari ini. Sabtu (10/06) bertempat Perumahan Bumi Salam Sejahtera Moncongloe Kecamatan Moncongloe Bulu Kabupaten Maros. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB didampingi Ny. Bella Agus SB kembali menyerahkan 1 unit rumah impian kepada salah satu warga Moncongloe, sebagai warga terpilih dalam mengikuti seleksi rumah impian Ramadhan yang diikuti ratusan keluarga.

 Penyerahan rumah impian kali ini, sebagai realita kedekatan Kodam XIV/Hasanuddin dengan rakyat yang selama ini telah terjalin dengan baik dan juga merupakan bentuk dukungan Kodam Hasanuddin dalam menunjang program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

  Salah satu warga yang beruntung, Sanuddin yang merupakan warga Moncongloe dengan kesehariannya bekerja sebagai buruh tani dengan penghasilan Rp. 500.000,- perbulan. Mendengar dirinya disebut sebagai penerima rumah impian tersebut, secara spontan dirinya beserta keluarga yang hadir serentak melakukan sujud syukur kepada Allah SWT, dengan perasaan haru dan bahagia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam atas pemberian rumah yang akan dihuninya.

 Mayjen TNI Agus Surya Bakti menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPD REI bersama Harian Fajar yang telah mencanangkan dan komitmen terhadap terselenggaranya program rumah impian Ramadhan. Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Komisaris PT. Sanusi Karsa Tama, Abdul Salam, SSIT yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk saudara kita yang membutuhkan bantuan tempat tinggal yang layak.

 Usai penyerahan rumah impian, Pangdam XIV/Hasanuddin bersama rombongan bertolak ke Desa Kurusumange Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros melanjutkan rangkaian kegiatan, untuk peletakan batu pertama pembangunan rumah murah untuk personel TNI, Polri, PNS dan masyarakat umum yang rencananya dikerjakan oleh donatur rumah impian PT. Sanusi Karsa Tama. Selanjutnya dilokasi tersebut dilanjutkan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah dengan beberapa unsur dan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Maros.

  Turut hadir dalam kegiatan itu, Danrem 141/Tdp, para Asisten Kasdam, para Dandim jajaran Korem 141/Tdp, Ketua DPR Kabupaten Maros, Ketua DPD REI Sulsel Ir. M. Arief Mone MP, Perwakilan Harian Fajar, Branch Manager BTN Syariah Makassar dan para Muspika Tanralili dan Moncongloe.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

GELAR LA PASAMPOI DAENG MAGGANGKA UNTUK MAYJEN TNI AGUS SB

  Sebagai ungkapan penghormatan dan rasa terimasih pemerintah dan segenap rakyat serta adat kerajaan Bone, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.