Sabtu , 19 Agustus 2017
Info Utama
Beranda / Kegiatan / DARAH PRAJURIT UNTUK KEMANUSIAAN

DARAH PRAJURIT UNTUK KEMANUSIAAN

  Antusias masyarakat Kota Makassar cukup tinggi dalam hal pelaksanaan donor darah, seperti yang terlihat pagi tadi. Bertempat di Kantor RRI Makassar telah dilaksanakan kegiatan donor darah yang prakarsai oleh LPP RRI Makassar yang di hadiri oleh seluruh instansi baik Pemerintah, BUMN serta TNI-Polri di wilayahah kota makassar, rabu (8/3/).

  Pelaksanaan donor darah LPP RRI Makassar kerjasama dengan UTD Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dengan mangambil Tema "Pola hidup sehat akan menghasilkan kualitas darah & jiwa yang sehat". Kegiatan donor darah ini dilakukan pula oleh jajaran Kodam VII/Wrb diantaranya Armed 6-105, YonKav 10, TNI AL dan AU, Yonzipur Zipur- 8/Smg dan Kodim 1408/BS.

  Kegiatan donor darah ini bertujuan membantu penggalangan darah, termasuk mengharapkan tubuh yang sehat. " Setetes darah dapat menentukan hidup seseorang," jelas Ibu Rasdiman Budi Kepala Bidang Layanan & Pengembangan Usaha RRI Makassar. Adapun target 200 kantong, namun di harapkan lebih dari itu, mengingat kebutuhan darah sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Penyelenggara sangat berterima kasih kepada Pimpinan Kodam VII/Wrb yang telah mendukung kegiatan tersebut, sehingga terlaksana dengan sangat memuaskan.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

LAKSANAKAN TUGAS PENUH SEMANGAT JUANG, SERKA DARWIS DAPAT PENGHARGAAN DARI PANGDAMNYA

  Perjuangan Serka Darwis seorang Babinsa Kodim Kolaka Sulawesi Tenggara dapat apresiasi pimpinan TNI, termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.