Rabu , 26 Juli 2017
Info Utama
Beranda / Kegiatan / HUT BHAYANGKARA KE 71 DI SULSEL, KENTAL NUANSA SINERGITAS TNI-POLRI

HUT BHAYANGKARA KE 71 DI SULSEL, KENTAL NUANSA SINERGITAS TNI-POLRI

  Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan. Itu thema HUT Bayangkara ke 71.

  Untuk upacara tingkat Polda Sulsel yang pelaksanaanya di Sircuit Trans Studio Makassar, bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo SH. MSI. MH. Senen (10/7).

 Brigjend TNI Supartodi,S.E.,M.SI mewakili Pangdam XIV/HASANUDDIN tampak hadir bersama undangan VIP lainnya. Keberadaan unsur TNI pada kegiatan akbar dan sakral bagi Kepolisian Indonesia tersebut, merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri.

  HUT Bhayangkara di Makassar kali ini banyak melibatkan anggota TNI, yang menampilkan demonstrasi pesawat tempur Sukhoi dan demo paralayang oleh TNI AU yang terbang dan manuver di atas lapangan upacara. Acara ini di meriahkan pula dengan demonstrasi kolone senapan dari anggota Polwan Polrestabes Makassar, termasuk demontrasi polisi cilik binaan Polres Luwu Utara,

  Pejabat VIP lainnya yang hadir pada HUT Bhayangkara itu, Kepala BIN, Danlantamal-VI, Pangkoops AU, Danlanud, Pangkosekhanudnas II, Kajati Prov Sulsel, Kapengti kota Makassar, Kabinda Prov SulSel dan lainnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM HADIRI PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA

  Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang didampingi Danrem 143/Haluoleo dan Dandim 1409/Gowa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.