Sabtu , 19 Agustus 2017
Info Utama
Beranda / Berita / JALIN SILATURAHMI, PANGDAM HADIRI DIES NATALIS KE – 56 UNM

JALIN SILATURAHMI, PANGDAM HADIRI DIES NATALIS KE – 56 UNM

  Pimpinan Kodam XIV/Hasanuddin terus melakukan upaya menjalin tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan berbagai unsur dan elemen masyarakat, baik pemerintah maupun non pemerintah yang ada di wilayah Sulawesi Selatan, guna mendukung kelancaran tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin.

  Salah satu bentuk nyata yang dilakukan, yakni Pangdam XIV/Hasanuddin didampingi Plh. Dandim 1408/Makassar, menghadiri rapat senat terbuka luar biasa Dies Natalis ke-56 Universitas Negeri Makassar (UNM) yang berlangsung di Gedung Menara Phinisi UNM Makassar. Selasa (01/8).

  Dies Natalis yang mengusung tema "Untuk Pendidikan Bermutu" tersebut turut dihadiri oleh Gubernur SulSel Syahrul Yasin Limpo, Dirjen Pembelajaran Kemenristekdikti RI Prof Intan Ahmad, Anggota DPR RI Akbar Faisal, Danlantamal VI/Makassar Laksma TNI Yusup, Perwakilan Kosekhanudnas-2, Polda Sulsel dan Wakil Walikota Makassar.

  Prof Dr H Husain Syam M.TP selaku Rektor UNM dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi dan masyarakat yang ada di wilayah Sulsel, termasuk Kodam XIV/Hasanuddin atas partisifasi dan jalinan kerja sama dalam mendukung kelancaran program-program pengembangan UNM, dalam mewujudkan peningkatan kualitas mutu pendidikan di wilayah Sulsel.

 Pada kesempatan itu, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Agus SB mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun ke-56 Universitas Negeri Makassar" semoga tetap jaya dalam tantangan dan tetap menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan berbagai unsur dan elemen di wilayah Sulsel.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KASDAM, MENERIMA AUDENSI JURNALIS TV

  Kasdam XIV/Hasanuddin yang didampingi Irdam, Asops, Kakesdam, Kapendam, Waasintel dan Waaspers Kasdam XIV/Hasanuddin, menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.