Sabtu , 19 Agustus 2017
Info Utama
Beranda / Berita / KASDAM, MENERIMA AUDENSI JURNALIS TV

KASDAM, MENERIMA AUDENSI JURNALIS TV

  Kasdam XIV/Hasanuddin yang didampingi Irdam, Asops, Kakesdam, Kapendam, Waasintel dan Waaspers Kasdam XIV/Hasanuddin, menerima audensi Ikatan Jurnalis TV Indonesia (IJTI) Sulsel yang diketuai Hudzaifah Kadir, bertempat ruang tamu Kasdam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo Makassar. Selasa (8/08).

Kedatangan Ketua IJTI bersama rombongan, dalam rangka silaturahmi dan sekaligus menyampaikan beberapa program IJTI kedepannya, salah satu diantaranya meminta kesediaan Pangdam XIV/Hasanuddin untuk dapat bekerja sama dalam kegiatan sosial, menggelar donor darah besar-besaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2017 mendatang.

Pada kesempatan itu. Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Supartodi, menyampaikan apresiasi dan kesediaan Kodam Hasanuddin untuk mendukung dan membantu IJTI dalam kegiatan kemanusiaan tersebut, sebagai bentuk keikutsertaan Kodam Hasanuddin dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat khususnya bagi kekurangan darah.

Selain itu. Kasdam juga menyarankan kepada Ketua IJTI, untuk menggalang instansi lain, baik TNI AU, AL, Polri dan Pemda setempat dalam mendukung keberhasilan kegiatan IJTI. Sedangkan tempat pelaksanaan donor darah dapat menggunakan lapangan tenis Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PARA PEJABAT SULSEL LATIHAN GABUNGAN

  Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH membuka secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.