Sabtu , 19 Agustus 2017
Info Utama
Beranda / Berita / KORAMIL MANDAI ALIH KODAL KE KODIM MAROS

KORAMIL MANDAI ALIH KODAL KE KODIM MAROS

  Bertempat lapangan Markas Kodim 1408/BS di Jl. Lanto Daeng Pasewa No. 14 Makassar, Danrem 141/Toddopuli Kolonel Kav Yotanabey, A.M, M.Def, S.T. bertindak sebagai inspektur upacara mewakili Pangdam Hasanuddin, pada upacara Alih Komando dan Pengendalian Koramil 1408-12/Mandai dari Kodim 1408/BS ke Kodim 1422/Maros dilanjutkan peresmian Koramil 1422-04/Mandai. Kamis (13/04).

  Pada sambutan Pangdam Hasanuddin yang dibacakan Danrem 141/Toddopuli, bahwa pengalihan Komando dan Pengendalian Koramil merupakan wujud dalam rangka penataan satuan jajaran Kodam Hasanuddin. Disamping sebagai kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk memudahkan pelaksanaan tugas Koramil 1422-04/Mandai. Karena secara geograpi wilayah Mandai secara administrasi berada dibawah Kabupaten Maros, sedangkan pembinaan teritorialnya masuk wilayah Kodim 1408/BS.

  Lanjut, Danrem 141/Toddopuli Kolonel Kav Yotanabey, A.M, M.Def, S.T. Dengan Alih Komando dan Pengendalian Koramil 1422-04/Mandai diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dan menciptakan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Maros khususnya Kecamatan Mandai.

  Kegiatan berlangsung tertib dan lancar, turut hadir Para Asisten, Perwira LO AU/AL, Kabalakdam, para Damdim dan Kasi Korem 141/Toddopuli.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KASDAM, MENERIMA AUDENSI JURNALIS TV

  Kasdam XIV/Hasanuddin yang didampingi Irdam, Asops, Kakesdam, Kapendam, Waasintel dan Waaspers Kasdam XIV/Hasanuddin, menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.