Rabu , 26 Juli 2017
Info Utama
Beranda / Kegiatan / KUNKER AMAN DAN NYAMAN, JOKOWI UCAPKAN TERIMAKASIH KE PANGDAM

KUNKER AMAN DAN NYAMAN, JOKOWI UCAPKAN TERIMAKASIH KE PANGDAM

  Kunjungan kerja Presiden RI Jokowi beserta rombongan selama 2 hari di Makassar Sulsel, dapat terselenggara dengan aman dan lancar. Hal ini, terlihat pada beberapa pelaksanaan rangkaian kegiatan agenda kunjungan kerja, mulai pada pelaksanaan peringatan HUT Koperasi di lapangan Karebosi Makassar sampai pada kunjungan ke Mal Panakukang dan peresmian pasar tradisional di Kabupaten Maros.

  Disela-sela pengantaran Presiden RI beserta rombongan di gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin. Kamis (13/07) Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti selaku penanggung jawab pengamanan Kunker RI-1, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan baik dari unsur TNI, Polri, Pemprov/Pemkot dan elemen masyarakat lainnya, atas suksesnya pelaksanaan pengamanan Kunker RI-1 selama di Makassar.

  Saat Presiden Jokowi pamit dan menuju ke pesawat Kepresidenan, sempat menyalami Pangdam dan menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan selama kunjungannya di Makassar dan Maros.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM HADIRI PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA

  Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang didampingi Danrem 143/Haluoleo dan Dandim 1409/Gowa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.