Sabtu , 19 Agustus 2017
Info Utama
Beranda / Berita / LOMBA MTQ SARANA MENEMPA PRIBADI SEJAK DINI

LOMBA MTQ SARANA MENEMPA PRIBADI SEJAK DINI

 Al Qur'an merupakan bentuk kepribadian muslim sejati. Dalam hal ini peringatan Nuzulul Qur'an menjadikan hikmah puasa Ramadhan sebagai sarana peningkatan keimanan dan ketaqwaan, agar prajurit kuat, hebat, profesional, dan di cintai rakyat,hal ini merupakan kepedulian dari Kodam XIV/HSN untuk memperingati dimana ayat ayat suci Al Qur'an secara berangsur angsur turun dari langit oleh Allah SWT ke Rasulullah.

 Pada saat penutupan lomba MTQ, Minggu (11/6) yang di menangkan juara 1 Qori Muh Adil dari SDIT Wahdah dan juara 1 Qoriah Nur Akfanisha peserta dari SDIT Malengkeri II di masjid Hasanuddin Makodam, Ny Bella Agus SB selaku ibu Ketua Yayasan Kartika Kodam XIV/HSN, mengucapkan selamat kepada pemenang. " Acara MTQ seperti ini, selain merupakan ajang berprestasi, juga sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME, khususnya kepada generasi muda" kata Ny. Bella.

  Begitu juga amanat Pangdam XIV/HSN yang di bacakan oleh Danrindam Kolonel Inf Rafael GB,pengalaman yang di dapat selama kegiatan lomba MTQ ini dapat di jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan pembinaan keagamaan sebagai modal utama dalam membentuk pribadi, menjadi murid yang berakhlak dan meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KASDAM, MENERIMA AUDENSI JURNALIS TV

  Kasdam XIV/Hasanuddin yang didampingi Irdam, Asops, Kakesdam, Kapendam, Waasintel dan Waaspers Kasdam XIV/Hasanuddin, menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.