Kamis , 29 Juni 2017
Info Utama
Beranda / Berita / PANGDAM BANGGA LIHAT KEKOMPAKAN WANITA TNI DAN POLWAN

PANGDAM BANGGA LIHAT KEKOMPAKAN WANITA TNI DAN POLWAN

  Seluruh anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Perwira maupun Bintara di Makodam VII/Wrb merayakan  HUT ke 55 Kowad tahun 2016 dengan mengadakan acara tatap muka dan silaturrahmi Ibu Raksa Karini Sri Sena dengan Wanita TNI dan Polwan yang berlangsung di Balai Pertemuan Wirabuana (BPW) Makassar, selasa (10/01) .

  Tatap muka tersebut dihadiri oleh Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus SB , perwakilan dari Kowal, Wara dan Polwan di Makassar.

  Pangdam menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 55 untuk Kowad. " Kowad Wirabuana banyak yang berprestasi seperti Yong Moodo, karate, dayung dan menembak serta karya tulis militer " ungkap Pangdam. Selanjutnya diharapkan Kowad yang junior juga lebih berprestasi mengharumkan nama Kodam Wirabuana, TNI AD bahkan yang lebih luas lagi nama bangsa dan negara Indobesia dikancah internasional.

    Mayjen TNI Agus SB. sangat bangga dan bahagia melihat Wanita TNI, dari unsur darat, laut dan udara serta Polwan berkumpul jadi satu dalam suasana siraturahim dan sangat kompak. " jangan lupa bahwa siraturahim sangat penting di era sekarang ini, mengingat ancaman itu bukan dari musuh yang bersenjata cangih yang dulu di takutkan. Melainkan perang sekarang ada di kehidupan kita, dalam bentuk Idiologi, politik, ekonomi, sosial budaya pertahanan keamanan. Disemua bidang ada ancaman itu, jadi untuk menghadapinya salah satu yg dibutuhkan adalah soliditas atau kebersamaan seperti yang diperlihatkan anggota Kowad, Wara, Kowal dan Polwan saat ini " tegas Pangdam ketika memberi sambutan pada acara HUT Kowad.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

TINGKATKAN BINSAT, KAHUBDAM BERI PENGHARGAAN PRAJURIT PRESTASI

  Menindaklanjuti perintah Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Agus Surya Bakti agar para unsur pimpinan memberikan …

2 komentar

  1. semoga Hubungan baik tetap Terjaga Antara TNI DAN POLRI.. Demi menjaga NKRI KITA BERSAMA…

  2. Demi menjaga NKRI semoga hbungan baik antara Tni dan Polri ttap terjaga…
    Makkasau

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.