Sabtu , 19 Agustus 2017
Info Utama
Beranda / Berita / PANGDAM ; BULAN SUCI RAMADHAN PERBANYAK DO’A

PANGDAM ; BULAN SUCI RAMADHAN PERBANYAK DO’A

  Memasuki hari keempat bulan suci Ramadhan. Pangdam XIV/Hasanuddin mengawali kegiatan safari Ramadhan ke wilayah jajarannya, bertempat Markas Zeni Kodam XIV/Hasanuddin Jl. Rajawali Makassar. Selasa (30/05). Sebagai momentun yang syarat nilai ini dimanfaatkan Pangdam XIV/Hasanuddin untuk bersilaturahmi dengan seluruh prajurit dan keluarganya dalam susana Ramadhan yang penuh berkah.

 Dalam sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB mengingatkan bahwa orang beriman bukan merupakan pengakuan status dari sesamanya, namun implementasi terhadap perilaku dan tingkahlaku yang baik seseorang. Bulan puasa ini, jadikan sebuah media dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, karena bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh pengampunan dan terijabahnya seluruh doa-doa dari Allah SWT. Tuturnya.

  Lanjut Pangdam XIV/Hasanuddin. Mengajak kepada seluruh warga Kodam XIV/Hasanuddin untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan berlomba-lomba berbuat kebaikan dan memperbanyak doa-doa kepada Allah SWT.

  Rangkaian kegiatan safari Ramadhan juga diisi ceramah kultum oleh Ust. H. Rajamuddin Patong, S.Pd dan buka puasa bersama dilanjutkan sholat magrib berjamaah, serta sholat tarawih. Kolonel Czi Galih mengharapkan acara ini dapat meningkatkan ukhuwah islamiah.Turut hadir Kasdam, Irdam, Para Asisten, Para Komandan/Kabalak Kodam XIV/Hasanuddin, Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana serta seluruh warga Kodam XIV/Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KASDAM, MENERIMA AUDENSI JURNALIS TV

  Kasdam XIV/Hasanuddin yang didampingi Irdam, Asops, Kakesdam, Kapendam, Waasintel dan Waaspers Kasdam XIV/Hasanuddin, menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.