Sabtu , 19 Agustus 2017
Info Utama
Beranda / Kegiatan / “PÀNGDAM, MENGHADIRI HAKTEKNAS KE-22”

“PÀNGDAM, MENGHADIRI HAKTEKNAS KE-22”

  Dalam hal menjaga serta mengawal setiap kegiatan kunjungan kerja Presiden dan Wakil Presiden RI di wilayah Sulsel, Kodam XIV/Hasanuddin mengambil peran penting didalamnya. Sama halnya dengan kunjungan kerja Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam rangka memperingati hari kebangkitan teknologi nasional (Hakteknas) ke-22, Kamis (10/08).

Kegiatan yang diselenggarakan pada Centre Point Of Indonesia (CPI) yang berada di kawasan pantai Losari Makassar tersebut, dihadiri langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, selain kehadiran sebagai undangan juga untuk memantau langsung pelaksanaan pengamanan ditempat acara.

Peringatan Hakteknas yang pertama kali diselenggarakan di luar pulau Jawa tersebut turut dihadiri oleh Prof Dr BJ Habibie, Menteri Riset dan Teknologi, Menteri Koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan, Menteri Koordinator Kemaritiman, Gubernur Sul-Sel, Kapolda Sulsel, Pangkoopsau II, Danlantamal VI, Walikota Makassar.

Dalam peringatan itu, ikut juga diberikan penghargaan berupa penyerahan anugerah ilmu pengetahuan dan teknologi pada beberapa nelayan serta petani dari berbagai daerah. Tak lupa pula penghargaan diberikan kepada e-Panrita Centre sebagai ruang kontrol fitur-fitur pendidikan berbasis teknologi dalam aplikasi cerdas.

Selepas dari acara pembukaan Hakteknas, Pangdam XIV/Hasanuddin selanjutnya menemani Wapres menuju tempat peninjauan produk inovasi yang berada tidak jauh dari lokasi pembukaan, sampai Wapres bersama rombongan kembali take off ke Jakarta.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

LAKSANAKAN TUGAS PENUH SEMANGAT JUANG, SERKA DARWIS DAPAT PENGHARGAAN DARI PANGDAMNYA

  Perjuangan Serka Darwis seorang Babinsa Kodim Kolaka Sulawesi Tenggara dapat apresiasi pimpinan TNI, termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.