Rabu , 26 Juli 2017
Info Utama
Beranda / Kegiatan / PETEMBAK HASANUDDIN, SIAP BERTARUNG

PETEMBAK HASANUDDIN, SIAP BERTARUNG

 Dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 7 sampai dengan 12 Agustus 2017. TNI Angkatan Darat kembali menggelar salah satu ajang bergengsi yaitu Lomba Tembak memperebutkan piala Kasad yang akan digelar di lapangan tembak Kartika TNI Angkatan Darat Cilodong Jakarta.

 Lomba itu bertujuan mengukur sejauhmana tingkat profesionalitas menembak prajurit. Juga sebagai ajang untuk mencari atlet tembak yang akan dipersiapkan menghadapi even-even yang lebih besar, baik tingkat nasional maupun internasional.

 Dalam menghadapi even bergengsi tersebut, Kodam XIV/Hasanuddin menyiapkan beberapa personelnya yang memiliki kemampuan tenis menembak dan mental yang memadai untuk mengikuti perlombaan.

 Dalam sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin yang dibacakan Kasdam Brigjen TNI Supartodi, S.E, M.Si, saat memimpin upacara pelepasan kontingen petembak yang berlangsung di ruang Setia Hingga Akhir Makodam, menyatakan bahwa, hendaknya para atlet menyadari, bahwa mereka adalah duta Kodam Hasanuddin yang diberi kepercayaan dan kehormatan oleh Satuan, yang harus dijunjung tinggi dengan berupaya tampil terbaik dan maksimal, sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan nama baik Kodam XIV/Hasanuddin. Kamis (6/7).

  Selain itu, Kasdam juga menekankan kepada para atlet untuk lebih konsentrasi dalam pelaksanaannya, jangan mudah terpengaruh pada kondisi yang ada, sehingga dapat berpengaruh pada psikologi penembak. " Ingat, tanamkan pada diri masing-masing atlet, motivasi dan semangat berkorban, pantang menyerah dan jangan pernah timbul rasa ketidakmampuan, sesuai tekad prajurit Hasanuddin Setia Hingga Akhir” Tegasnya.

  Turut Hadir pada upacara pelepasan, para Staf Ahli Pangdam, para Asisten, Perwira LO, para Komandan dan Kabalak Kodam XIV/Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM HADIRI PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA

  Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang didampingi Danrem 143/Haluoleo dan Dandim 1409/Gowa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.