Sabtu , 19 Agustus 2017
Info Utama
Beranda / Berita / PIMPINAN TRIBUN PUJI KEDEKATAN PANGDAM DENGAN INSAN PERS

PIMPINAN TRIBUN PUJI KEDEKATAN PANGDAM DENGAN INSAN PERS

  Tidak terasa, sisa waktu bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Namun sisa waktu tersebut, tetap dimanfaatkan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB beserta prajuritnya, dengan melakukan Safari Ramadhan baik dalam jajaran Kodam maupun relasi atau instansi lainnya. Seperti pada Kamis (15/6 ) bertempat di pelataran Hotel Gammara Makassar, Pangdam Bukber bersama komunitas pers Tribun Timur.

  " TNI dan media merupakan pilar penopang berdiri tegaknya NKRI, oleh karenanya kedua peran ini harus bersinergi sehingga melahirkan kekuatan yang ampuh mengatasi berbagai bentuk ancaman terhadap NKRI " ungkap Pangdam. Tambah Mayjen Agus bahwa kerjasama selama ini antara Kodam Hasanuddin dengan Tribun Timur membawa manfaat dengan terdistribusinya informasi-informasi positif dan konstruktif yang membawa kedamaian dan berkembangnya nilai kebersamaan bagi kehidupan, khususnya masyarakat Sulsel.

  Pimpinan umum Tribun Timur Andi Suruji mengapresiasi kedatangan Pangdam dan memuji sebagai salah satu petinggi TNI yang sangat dekat dengan insan pers dan memiliki gagasan-gagasan yang cerdas, sembari mengharap tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Kodam Hasanuddin dengan awak media.

  Selain Pangdam, turut hadir Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, Vice President Kasulampua Region PT Garuda Indonesia I Wayan Supatrayasa dan segenap undangan Tribun dari berbagai istansi.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KASDAM, MENERIMA AUDENSI JURNALIS TV

  Kasdam XIV/Hasanuddin yang didampingi Irdam, Asops, Kakesdam, Kapendam, Waasintel dan Waaspers Kasdam XIV/Hasanuddin, menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.