Rabu , 26 April 2017
Info Utama
Beranda / Kegiatan / PRAJURIT PROFESIONAL ADALAH TENTARA SEJATI

PRAJURIT PROFESIONAL ADALAH TENTARA SEJATI

  Prajurit tanggap tanggon dan trengginas adalah tentara yang disiplin loyalitas serta Profesional dan harus selalu melekat dalam setiap sanubari pribadi. Prajurit harus profesional dan ini wajib di buktikan melalui kehandalannya, ketrampilannya sehingga bisa disebut juga sebagai seorang tentara sejati, dan merupakan dasar sebagai prajurit profesional adalah terus belajar, berlatih sepanjang waktu guna menyiapkan diri dalam menjaga kedaulatan NKRI dengan berpedoman Sumpah prajurit, sapta marga, dan 8 wajib TNI .

  Pada saat menutup pendidikan Catam yang bertempat di Lapangan Upacara Secata "A" Malino kali ini, Kasdam XIV/HASANUDDIN Brigjen TNI Supartodi mengatakan " ini merupakan awal perjalanan karier di dunia militer. Keberhasilan menyelesaikan pendidikan pertama tidak lain karena adanya kesungguhan, disiplin dan loyalitas yang di miliki oleh para Tamtama selama mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pendidikan. Oleh karena itu, tekad dan semangat yang dimiliki setiap prajurit agar dijadikan bekal awal utk mengikuti pendidikan selanjutnya " . Malino , Senin (17/04/2017)

  Acara penutupan pendidikan disemarakan dengan berbagai demonstrasi keterampilan prajurit, termasuk bela diri Yongmodoo, yang sanggup membuat decak kagum para undangan, tanpa kecuali dengan keluarga prajurit baru tersebut.

  prajurit secata ini dijadikan rasa syukur, kebanggaan,dan tanggung jawab moral untuk Senantiasa meningkatkan kemampuan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, acara penutupan ini di hadiri oleh Irdam, para Asisten, Pa Ahli, Danrindam,para Kabalak para Dansat dan beberapa tamu undangan dari Pemerintah Daerah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PRAJURIT PATUT TIRU SEMANGAT RELIGIUS SYEKH YUSUF

  Selain makam Sultan Hasanuddin, Pangdam Mayjen TNI Agus SB dan Ketua Persit Hasanuddin serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.