Kamis , 29 Juni 2017
Info Utama
Beranda / Berita / REKTOR UMI DAN PANGDAM BICARAKAN PERSIAPAN PIMNAS

REKTOR UMI DAN PANGDAM BICARAKAN PERSIAPAN PIMNAS

  Universitas Muslim Indonesia (UMI) sebagai universitas swasta Islam tertua, terbedar dan terkemuka di kawasan Timur Indonesia pada akhir bulan Agustus akan menyelenggarakan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke 30 2017 di Makassar. Melalui Pimnas ini diharapkan muncul komunikasi efektif dan tukar gagasan guna memperkaya wawasan serta mengembangkan ide antar mahasiswa dari seluruh Indonesia, membangun nasionalisme melalui kreativitas dan inovasi mawahasiswa dalam mewujudkan Indonesia yang beradab.

  Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyambut kegiatan akbar tersebut, termasuk audiens dengan Kodam XIV Hasanuddin. Pada saat diterima Pangdam Mayjen TNI Agus SB di Ruang Tamu Makodam, perwakilan UMI yang dipimpin Rektor Prof. Dr. Hj. Masrurah Mochtar, MA. mengharap dukungan Kodam Hasanuddin untuk ikut mensukseskan acara itu. Jumat (16/6).

  Pangdam sangat mengapresiasi kegiatan yang penuh karya inovasi dan kreasi yang akan membentuk mahasiswa sebagai calon pemimpin masa depan dan berjanji membantu atau mensinergikan dengan kegiatan teritorial, sehingga nantinya kegiatan lebih massif dan tepat sasaran. Terlebih tampilan kegiatan bernuansa kebhinekaan, ilmiah, seni dan budaya yang sama dengan salah satu program unggulan Kodam Hasanuddin yaitu mengangkat kembali kearifan lokal.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

TINGKATKAN BINSAT, KAHUBDAM BERI PENGHARGAAN PRAJURIT PRESTASI

  Menindaklanjuti perintah Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Agus Surya Bakti agar para unsur pimpinan memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.