Selasa , 24 Januari 2017
Beranda / Kegiatan / SUKSES PIMPIN POLDA SULSEL, IRJEN POL ANTON UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA MAYJEN TNI AGUS

SUKSES PIMPIN POLDA SULSEL, IRJEN POL ANTON UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA MAYJEN TNI AGUS

 

  Suasana haru mewarnai pisah sambut Kapolda Sulsel. Irjen Pol Dr. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN yang digantikan Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH sebagai Kapolda Sulsel. Irjen Anton selanjutnya, bertugas di Bandung sebagai Kapolda Jabar. Acara tersebut berlangsung di Sandeq Ballroom Hotel Clarion Makassar, Jumat malam Wita (6/1).

  Hadir dalam acara yang sarat makna itu, sejumlah pejabat antara lain Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, MH, MSi, Ketua DPRD Sulsel, Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus SB, Pangkoops AU, Pangkosek, Danlantamal VI, Danlanud, Kabinda, Ketua Pengadilan Makassar, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, dan para Tokoh Masyarakat maupun Agama Sulsel.

  Ada pepatah mengatakan" Patah tumbuh hilang berganti" demikian mewarnai setiap kepemimpinan suatu organisasi. Polda Sulsel saat ini ada dalam transisi pimpinan guna menuju kearah kesempurnaan organisasi dalam menjaga keamanan masyarakat. Pucuk pimpinan corps Tri Brata wilayah Sulsel berganti kepada Irjen Pol Drs. Muktiono, SH., MH. Perwira tinggi yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Kapolri ini dipercaya untuk melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan program-program Kapolda Sulsel yang lama.

  Dibawah kepemimpinan Irjen Pol Anton, Polda Sulsel telah menorehkan beberapa prestasi dan pencapaian tugas menjaga dan mengayomi masyarakat dan senantiasa bersinergi bahu membahu dengan TNI terurama Kodam Wirabuana untuk menciptakan suasana masyarakat Sulawesi Selatan yang kondusif dan bebas dari kekerasan.

  Pada kesempatan tersebut Irjen Pol Anton mengucapkan terima kasih atas kerja samanya baik dengan Kodam Wirabuana dan Pemprov Sulsel, peran alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi dan para awak media yang selama ini membantu menciptakan suasana Sulsel yang kundusif.

  Kedekatan emosional yang sangat erat antara Mayjen TNI Agus dan Irjen Pol Anton, tidak hanya tercermin dari kegiatan pribadi, namun jelas sekali teraktualisasi dalam program-program kedua institusi baik Kodam Wirabuana maupun Polda Sulsel berkaitan dengan upaya mengatasi aksi terorisme dan radikalisme serta meluasnya " geng motor " maupun kegiatan lainnya yang bernuansa humanis, termasuk dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Daerah Sulsel meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

  Acara berlangsung dengan lancar dan dimeriahkan dengan kehadiran artis papan atas, Krisdayanti serta artis lokal Makassar.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

Kesempatan Bagi Putra- Putri Terbaik Bangsa Menjadi Taruna dan Taruni

  Kampanye dan sosilisasi Penerimaan calon Taruna/Taruni Akmil sumber siswa-siswi SMA Unggulan Tahun Anggaran 2017 …

9 komentar

  1. Selamet atas keberhasilan selama kepemimpinan.
    jaya lah sama lalu wirabuana.

  2. Zul Fadli Kaharuddin

    Bersama-sama kita membasmi geng motor guna menimbulkan keamanan masyarakat. Hidup Wirabuana. MAKKASAU….

  3. Semoga sulsel selalu aman dan masyarakatnya sejahtera. Mari bersama menjaga keamanan sulsel tni polri bersama rakyat kuat dan kokoh

  4. Semoga kedua institusi baik Kodam Wirabuana maupun Polda Sulsel berkaitan dengan upaya mengatasi aksi terorisme dan radikalisme serta meluasnya ” geng motor “. Jaya slalu Wirabuana….

  5. Kita harus bahu membahu untuk menciptakan suasana masyarakat Sulawesi Selatan yang kondusif dan bebas dari kekerasan. Tetaplah Jaya Wirabuana ku dan Jayalah slalu Makkasauku

  6. Kita harus membasmi geng motor, terorisme dan radikalisme demi keamanan masyarakat. Makkasau…..

  7. ijin Selamat atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas semoga kodam VII/wirabuana selalu menjadi yang terbaik di indonesia terutama di mata masyarkat indonesia. Tetap jaya…MAKKASAU

  8. Makkasau semoga sulsel selalu aman dan damai

  9. Makkasau perlu di tingkatkan sinergi tni polri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *