Sabtu , 19 Agustus 2017
Info Utama
Beranda / Kegiatan / TNI SIAP BANTU SULBAR WUJUDKAN MASYARAKAT CINTAI DAMAI

TNI SIAP BANTU SULBAR WUJUDKAN MASYARAKAT CINTAI DAMAI

  Rangkaian agenda Safari Ramadhan kali ini, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB bersama rombongan buka bersama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Gubernur Sulbar Jl. Abdul Malik Patta Endeng, Rangas-Simnoro Kabupaten Mamuju. Rabu (7/06). Dihadiri kurang lebih 1.500 orang dari berbagai unsur dan elemen, baik TNI, Polri, Forkopimda, Muspida dan komponen masyarakat lainnya se-Sulbar.

  Dalam sambutannya, Mayjen TNI Agus SB menyampaikan bahwa agenda Safari Ramadhan ke wilayah Sulbar, untuk membangun silaturahmi dengan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar yang baru menjabat dan para pejabat unsur TNI, Polri, Forkopimda dan Pemda serta segenap elemen masyarakat lain yang ada di wilayah Sulbar.

  Dihadapan tamu undangan yang hadir, Pangdam juga menyampaikan bahwa Kodam Hasanuddin siap membantu Gubernur Sulbar dalam menjalankan roda pemerintahannya. “TNI siap membantu masyarakat, karena ini merupakan salah satu tugas pokok TNI yang tertuang dalam undang-undang 34 tentang TNI, sebagai bagian tugas Operasi Militer Selain Perang, demi terwujudnya masyarakat yang aman, damai dan sejahtera", Tuturnya.

  Acara buka puasa itu, dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi marawis dari personel Korem 142/Tatag dan Polda Sulbar, yang mrmbuat suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Turut hadir Kapolda Sulbar, Kabinda Sulbar, Danrem 142/Tatag, para Bupati se-Sulbar dan para pejabat unsur TNI/Polri/Forkopimda/Muspida dan segenap elemen masyarakat se-Sulbar.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

LAKSANAKAN TUGAS PENUH SEMANGAT JUANG, SERKA DARWIS DAPAT PENGHARGAAN DARI PANGDAMNYA

  Perjuangan Serka Darwis seorang Babinsa Kodim Kolaka Sulawesi Tenggara dapat apresiasi pimpinan TNI, termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.