Rabu , 26 Juli 2017
Info Utama
Beranda / Berita / UNIK, KEMBAR EMPAT SEMUANYA JADI SISWA SMK KARTIKA

UNIK, KEMBAR EMPAT SEMUANYA JADI SISWA SMK KARTIKA

  Ada yang menarik dan unik dalam penerimaan siswa baru di SMK Kartika Makassar tahun 2017. Ini terjadi karena diantara 301 siswa/siswi yang dinyatakan lulus seleksi penerimaan, terdapat kembar 4 (empat), Keisia Kalelean, Elia Landolalen, Putri Gibrella dan Abraham Sandalangi.

  Putra putri dari Tiku Madika (ibu) yang kesehariannya bekerja sebagai tukang cuci serta Allo Langi (Ayah) ini, sebelumnya sekolah di SD inpres Tamajene dan SMP Bhayangkara Panaikan.

  Ketika membuka secara resmi Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) siswa/siswi baru SMK Kartika XX-1 Makassar yang berlangsung di halaman SMK Jl. Urip Sumohardjo Makassar. Senin (17/07). Ketua Yayasan Kartika Jaya XX Hasanuddin yang diwakili Wakil Ketua Ny. Lilik Supartodi, mengatakan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan pada awal memasuki setiap tahun ajaran, bertujuan untuk memberikan pengenalan terhadap lingkungan sekolah dan pembekalan tentang wawasan kebangsaan dan pembinaan mental kepada para siswa/siswi baru, sebelum mengikuti aktivitas pendidikan selama 3 tahun kedepan.

  Ny. Lilik Supartodi, menekankan pula bahwa sebagai siswa dan siswi tugasnya belajar dan belajar. Namun selain itu, para siswa/siswi juga harus memiliki inovasi dan kreativitas dalam mengembangkan kemampuannya, untuk mewujudkan indonesia yang cerdas, berkarakter dan berwawasan.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KERJA KERAS, BABINSA SUKSES KEMBANGKAN TERNAK SAPI

  Menyandang predikat seorang bintara pembina desa (Babinsa) Tentu membuat Prajurit Koramil harus mampu menampilkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.