Sabtu , 19 Agustus 2017
Info Utama
Beranda / Berita / “YONGMODO HASANUDDIN, SIAP BERLAGA DIKEJUARAAN PIALA KASAD”

“YONGMODO HASANUDDIN, SIAP BERLAGA DIKEJUARAAN PIALA KASAD”

  Menghadapi Kejuaraan Bela Diri Militer (Yongmodo) Piala Kasad Cup ke-7 TA 2017 yang direncanakan berlangsung awal Agustus mendatang. Kodam XIV/Hasanuddin telah melakukan berbagai langkah-langkah dalam kesiapan menghadapi kejuaraan tersebut, mulai dari penyaringan atlet yang terlibat sampai dengan pelaksanaan intensitas latihan, sehingga pelaksanaannya tertata dan terkontrol dengan baik tanpa mengesampingkan tugas pokok satuan.

  Disela-sela kegiatan latihan, tepatnya di Aula Serba Guna Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo Makassar. Rabu (7/06). Asops Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Thevi A Zebua, S.E, selaku pembina kecabangan olah raga militer, saat memberikan arahan dan motivasi kepada para atlet Yongmodo kurang lebih 54 orang, menyampaikan bahwa keberhasilan pada kejuaraan Bela Diri Yongmodo bukan hanya dibutuhkan fisik prima dan tehnik dalam bertarung, namun lebih utama setiap atlet harus memiliki semangat bertanding dan sportivitas yang tinggi.

Lanjut Asops, sebagai duta-duta atlet Kodam XIV/Hasanuddin hendaknya para atlet menyadari bahwa kesempatan dalam mengikuti kejuaraan tersebut, merupakan kepercayaan dan kehormatan pimpinan yang harus dijunjung tinggi dengan memberikan penampilan yang terbaik dan kemenangan yang diraih harus sportif.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KASDAM, MENERIMA AUDENSI JURNALIS TV

  Kasdam XIV/Hasanuddin yang didampingi Irdam, Asops, Kakesdam, Kapendam, Waasintel dan Waaspers Kasdam XIV/Hasanuddin, menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.